seputar sfc

Jamu Persiram, Sriwijaya FC Andalkan Herman Dzumafo

Jamu Persiram, Sriwijaya FC Andalkan Herman Dzumafo

Hensyi Fitriansyah, Palembang
11 Mei 2013 22:58:00
 
 
 
8

Kas optimis Dzumafo akan kembali pada performa terbaiknya.


LIPUTAN  HENSYI FITRIANSYAH     DARI  PALEMBANG    


Menghadapi Persiram Raja Ampat, Minggu (12/5), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC langung mengandalkan striker anyarHerman Dzumafo. Kepastian diturunkannya Dzumafo, setelah tadi sore, Sabtu (11/5) pukul 15.30 WIB, PT Liga Indonesia mengesahkannya sebagai pemain Sriwijaya FC.

Bukan hanya Dzumafo yang sudah disahkan, tiga pemain Sriwijaya FC lainnya, yaitu Diego Michiels, Rivan dan Cristian Rotinsulu juga sudah mendapat pengesahan.

“Saya sudah mendapat kabar kalau Dzumafo telah disahkan oleh PT Liga Indonesia. Dzumafo akan menjadi andalan di lini depan,” kata pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi kepada GOAL.com Indonesia.

Menghadapi Persiram, Kas optimis, Dzumafo akan kembali pada performa terbaiknya.

”Dzumafo pemain yang handal, saya optimis dia akan memberikan yang terbaik saat menghadapi Persiram,” kata Kas.

Dikatakan Kas, meskipun baru dua hari bergabung bersama tim, Dzumafo cepat beradaptasi dengan tim, karena itu dirinya tidak ragu mengandalkan Dzumafo.

“Selain Dzumafo kita masih memiliki Tantan, [Erick] Weeks dan [Eddie] Foday. Kita harapkan mereka bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan,” ujar Kas.

Selain itu, Kas juga senang Diego sudah bisa memperkuat Sriwijaya FC. Menurut Kas, dipinjamkannya Diogo Santos serta akumulasi kartu yang didapat Jufrianto bisa ditutupi dengan kehadiran Diego.

“Mudah-mudahan Dzumafo dan Diego bisa menampilkan kemampuan terbaik pada laga perdana ini,” ujarnya. (gk-42)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

Leave a comment